Sabtu, 22 Juni 2013

Today :)

Halo ada apa gerangan langsung buka blog?? dan ngepost ? hahahha aku cuma bilang aku dapet smansa *eh bukan maksud sombong atau apa tapi aku cuma pengen meluapkan rasa senengku aja , padahal para reader dalam hatinya "sombong banget ini anak" hahahhaa ... atau ada yang gak percaya ~.~v  terserah kalian saja. Tapi yang paling aku seneng itu 5 dari 8 orang tmn ku itu dapet smansa walau aku rank paling rendah di antara mereka -.- eh tapi daripada gax sama sekali , nahh hayoo .... Ya walaupun cukup tapi itu mengecewakan masa udah belajar berhari hari , bangun pagi buat belajar terus gx nyuci 1 minggu "eh itu apa masalahnya ?" itu sungguh mengecewakan .. ya sudah lah aku gax punya alat secanggih doraemon yang bisa memutar waktu jadi ya sudahla "nyanyi lagu bondan ?" haahahhaahah okeh untuk semua itu aku berterimakasih sekali kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa , Papa, Mama , dede , temen-temen ,sahabat sahabat , ehh kok malah sambutan hahahah .. ya udah ini screen captur nilaiku  :


Kalok temen-temenku yang lain yang pertama Gusti Ayu Kopang Maharani , Sintya Dewi, Budi Darmasari, dan Mangku ..

Oke sekian postingku , aku ucapkan terimakasih .. Bye bye bye sampai jumpah :*
Ayo yang dapet Smansa komen .. harus komen sypa tau ketemu pas mos ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar