Jumat, 26 Juli 2013

Love and Love







Mungkin waktu sangatlah cepat ,begitu juga hatiku sangatlah cepat melihatmu dan lebih tepatnya menyukaimu. Waktu,Tempat dan Suasana lah yang mempertemukan semua perasaan ini . Aku hanya bisa merendam ,melihat dari kejauhan dan berharap semoga aku dan kau dipertemukan ,walau itu hanya bersahabat atau pun berteman ,aku rela,aku sudah sangat senang ..sangat-sangat senang karena aku bukanlah tipe orang yang harus mendapatkan sesuatu yang aku inginkan .Kalian pasti bertanya sejak kapan aku menyukainya ?? Ya sejak aku melihat senyumnya ,cara berbicara yang sopan,cara dia berinteraksi cukup membuat tertarik ,Ya walau aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan sambil bersembunyi :'( .Mungkin cukup sekian , tulisan ini mewakili perasaanku yang mungkin aku seperti seorang anak yang beranjak remaja yang menyukai seseorang yang biasanya temen-temen bilang Cinta Monyet .

Catatan kecil :
Haaahaha posting gak jelas kekeek~~ cukup alay ?? Mohon maklum , Sejujurnya hari ini tepatnya hari jumat aku lagi sibuk buat tugas , dan sempat-sempatin buka blog kesayangku yang unyu-unyu inii.. udah lah ya aku mau lanjut nugass .. byebyebyee :* 


Foto by : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar